Tuesday, September 17, 2013

Hati – Hati Sama Cowok


Hati – Hati Sama Cowok


Gue punya gebetan, kita udah sepakat ngebuat komitmen kalo bakalan nunggu sampek kerja. Masalah komitmen itu beneran tau enggaknya gue masih belum ngecek ke tukang cukur dia. #stop!! Lha hubungannya apa??
Ok back to the topic, hari-hari udah gue laluin, pas suatu hari gue nungguin dia sms gue, dan ternyata ampek malem dia gak sms juga. Ok gue mulai berpikiran posthink aja soal dia. (maksudnya positive thinking).
Besoknya gue diemin tuh hp gue, yah.. itung-itung sebagai gantinya gara-gara gebetan gue gak sms, gue akhirnya mutusin kalo gue gak mau temenan dulu sama hp gue buat satu hari ni aja.
Dan gue perhatiin akhir-akhir ni, adeg gue gak mau pisah ma hp-nya. Sesuatu yang mencurigakan!! Gue pun kepikiran buat jadi detektip yang mow nyelidikin kenapa adeg gue jadi lengket banget sama hp-nya. Pas adeg gue dapet panggilan alam (maksud gue mow be’ol) di kamar mandi, tiba-tiba 1 bohlam lampu keluar dari kepala gue, dan untungnya bohlam-nya cuman 1. Gue langsung kepikiran buat ngunciin pintu rumah dari dalem (soalnya letak kamar mandi gue da di luar rumah).
Kalo gue ngunciin adeg gue di kamar mandi, kasian dianya pasti dia bakalan kejang-kejang mintak salep panu gara-gara gak kuat sama bau be’olnya sendiri. Dan gue langsung cepet-cepet mriksa hp dia, dan ternyata gue melongo setengah mati abis liyat hp adeg gue. Di situ gue nemuin sesuatu penyebab yang bikin adeg gue setengah idup gak mau pisah sama si hp.
Ternya adeg gue lagi asik ngegosip sama gebetan gue, (oh.. hamper lupa, adeg gue itu cowok, dan otomatis gebetan gue itu juga cowok). Gue mlongo sambil nelen bola pimpong soalnya gue gak nyangka kalo adeg gue dan gebetan gue itu lagi bercinta di hp (gak gitu juga kok).
Besoknya gue crita ke temen gue (panggil aja dia si iyot) gue nyeritain panjang x lebar x tinggi ke dia.
“yot tau gak pa seng mow qw certain k km?”
“kenapa??..” (dengan wajah dia yang seperti orang kebanyakan minum obat cacing).
“Gebetan gue akhir-akhir ni gak sms gue..”
Dengan polos dia jawab : “gebetan loe lagi selingkuh mungkin”.
“lho kok elo bisa tau sih.. ternyata gebetan gue lagi selingkuh yot.. dia lagi bergendak ria sama adeg gue”
Diapun langsung ambil kesimpulan. “oh.. gue tau yen.. ternyata bebeb lho itu ngedeketin loe cuman buat alesan biar dia bisa deket sama adeg loe” (bebeb itu sebutan gebetan gue).
Dan seketika itu, gue langsung menderita ayan (kencing berkali-kali).
#tapi bo’ong kok
Nah.. kalo kalian nemuin tanda-tanda yang kayak gue alamin.. gue saranin deh buat lebih hati-hati lagi… terutama yang punya adeg cowok :o

#bye.. *Susana Yenny Ekca

No comments:

Post a Comment