Tuesday, September 17, 2013

Si Pantat Apel Beli Tempe


Si Pantat Apel Beli Tempe

Suatu hari gue punya tetangga, dia cowok (yang sengaja masang wajah cool). Ok deh pas satu hari dia lewat depan rumah pas gue lagi nyapu teras rumah. Dia lewat makek wajah cool dia yang kata adeg gue mirip pantatnya apel, padahal adeg gue gak tau mana pantat dan mana muka si apel. Udah deh back to the topic, pas baru aja gue selesai nyapu tuh teras rumah, dia balik lagi lewat depan rumah sama temennya, dan lagi-lagi dia masang wajah cool, dya juga sok jadi cowok gaul.
Pas waktu gue mow masuk ke kamar, da cowok manggil2 ke dalam rumah, yah pas waktu itu gue disuruh jaga toko ma emak gue. Si pantat apel datang masuk ke toko sambil pkek celana jeans yang ¾ (maksudnya yang panjangnya se lutut) terus pakek t-shirt, ujung rambut yang depan dimancungin kayak badak bercula satu, pkek jaket tipis (tapi gak ditutup rapat jaketnya, pokoknya masih keliatan tuh kaos yang dipakek dya) dengan gaya dia yang sok cool, masuk toko emak gue smbil gaya jalannya kayak orang abis kena polio. Si pantat apel masuk sambil ngangkat 1 alis dia + sekalian natap muka gue, gue takutnya sih tu alis copot tapi untungnya dia udah pakek lem rajawali buat ngelengket.in alis dia (kalo yang ini becanda), dan gue mikir kalo tampang2 kayak gini pasti mow beli.. kalo gak beli gell buat rambut yah… yang sepasnya lah sama muka dia yang dari tadi masak wajah cool.
*perasaaan dari tadi belon pesen-pesen juga tuh anak
Ok kali ini muka dia nunjukin kalo mow beli sesuatu, ok deh akhirnya gue tanyain dia
“mow beli pa?”
Dia nyender ke lemari kaca yang di toko gue dan lagi-lagi dia ngangkat alis dia sambil bilang
“beli tempe 1000…”
Dan…. Gue cuman bisa melongo ngadepin dia, dan gue gak mow kalah ma dia, kali ini gue langsung ngangkat semua alis gue (dan pada waktu itu alis gue cumin da 2, dan untungnya sampek sekarang juga masih 2)
NB : sabar aja yah kalo ngadepin orang yang kayak gitu 

No comments:

Post a Comment